[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick

Halloo, another lippies review today ^_~
Yang akan saya bahas kali ini adalah lipstick dari Maybelline dari seri Color Show yang terkenal karena pilihan warnanya banyak banget XD

[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick

Maybelline COLOR SHOW Lipstick 

Punya saya ini shade Party Pink #108. Pas saya lihat di web sih warnanya agak peach, tapi ternyata gambar memang menipu hahahaa XD yang datang warnanya pink. Untung warnanya saya masih suka lol XD kalau ga bakalan sedih banget deh, padahal emang saya yang stupid, kan namanya juga Party PINK, jadi jelas donk pasti PINK, bukan PEACH *toyordirisendiri*.


[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick
Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick.

Baca juga:
10 Maybelline Color Show Matte‬ Lipstick Review and Swatches
[Review] Maybelline Color Sensational Moisture Extreme Lipcolor

[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick
Seperti yang pernah saya bilang di post sebelumnya, kalau saya lebih suka lipstick yang ada segelnya untuk menjamin isi dan keasliannya. Produk Maybelline COLOR SHOW ini juga disegel dengan plastik, tapi sayangnya, ternyata tulisan Maybelline COLOR SHOW nya hanya diprint di plastik segel, jadi tulisannya hilang setelah saya sobek segelnya.
[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick
Lihat, bulletnya jadi sama sekali ga menarik kan? Jadi ga kelihatan kalau ini adalah produk Maybelline -___- demi pengiritan kayaknya, makanya lipstick ini bisa di bawa pulang cuma dengan harga IDR 30.000 saja. Kalau mau label Maybelline-nya tercetak di bulletnya, mungkin harganya bakal naik kali yah???
[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick
What webs says?
Maybelline Color Show Lipstick is a fashionable intense lipstick, which comes in chic to vivid shades. Maybelline Color Show Lipstick is highly pigmented giving bold lips.
• It stays for up to four to five hours.
• The creamy texture is not heavy on the lips.
• It does not smear or smudge.
• It does not settle in line.
• As its highly moisturized you don’t need to wear a lip balm 
[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick
Saya suka Maybelline COLOR SHOW ini, karena teksturenya ga glossy tapi juga ga matte, terus terang saya bingung menjelaskannya tapi memang beginilah teksturenya yang sebenarnya. Saya juga cukup puas dengan staying powernya, tanpa makan dan minum bisa bertahan selama 5 jam tapi saat saya pakai makan atau minum, warnanya akan langsung menghilang tapi masih meninggalkan sedikit stain di bibir. Untuk lipstik dengan harga IDR 30.000- saya sih cukup puas ya, kalau menghilang tinggal di touch up ^_~ oh ya, beberapa blogger bilang kalau wangi lipstick ini agak penyengat, tapi saya pribadi sih ga masalah sama aromanya. Padahal biasanya saya paling anti sama wangi-wangian di prodk kosmetik sama skin care hehehee XD
[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick
Swatch on my hand, seperti yang saya bilang diatas kalau teksturenya tidak matte juga tidak glossy. Di swatch ini terlihat sedikit glossy kan? Dan saya suka warnanya, tidak terlalu menor untuk saya. Jadi sepertinya saya bakal membeli warna lainnya ^_~
[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick
Swatch on my lips, warnanya cantik ya hehehee J

Pros:
• It stays for up to four to five hours. 
• The creamy texture is not heavy on the lips. 
• It does not smear or smudge. 
• It does not settle in line. 
• As its highly moisturized you don’t need to wear a lip balm
• Smells like candy *yummy*
• Affordable, only IDR 30.000-
• Have so many color option ^_~

Cons:
• Plain bullet makes me boring.
[Review] Maybelline COLOR SHOW #108 Party Pink Lipstick
Bye bye now 😊
Don't forget to follow me on
  

9 comments

  1. Bagus dehh,, cocok ini kayaknya buat sehari-hari ..
    Follow balik ya ka winda http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya cantik, padahal awalnya aku kira warnanya ga bakal cocok karena terlalu pink buatku hehehee taunya bagus 😁

      Delete
    2. Iya ce, aq dah order ni di zalora kebetulan lg males ke mall hihi .. Tp wrna pink yang lainnya, mudahan cocok aq pakenya .. Follow balik ce ---- http://misskarlina.blogspot.com/

      Delete
  2. Hohoho, aku juga punya ini ce tapi masih tersegel wkwkwk.
    Sayang ngebukanya, takut keburu expired duluan sebelum habis haha.

    Tapiii lihat reviewnya jadi kepengen buka T0T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku liat postingan haul luci hehehee buka luciii, warnanya pasti cakep di bibir luci 😘

      Delete
  3. line maybelline yg ini murah2 banget bikin gatel pengen beli semua xD xD
    party pink ini di bullet keliatannya gonjreng banget ya tp pas dipake cakeppp

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia, bas buka shock, tp pas dipake bagusss hehehee ga nyesel beli deh lol, skrg hunting warna lainnya

      Delete
  4. ayo hunting yang laen kak wind, orange sama true toffenya loh juga bagus heheheh
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sudah beli 2 warna lainnya huuhuhuuu jangan racuni aku hiks T_T

      Delete

♥ Link hidup, anonim dan spam akan otomatis terhapus ya :) ♥
♥ Jangan lupa klik 'notify me' biar bisa baca balasan komenku ♥

xoxo,
Winda ~ ♡